Dianiaya Kekasih Tempramental, Kuasa Hukum Minta Polrestabes Palembang Segera Tangkap Pelaku

By Admin 15 Nov 2022, 11:39:14 WIB HUMAS
Dianiaya Kekasih Tempramental, Kuasa Hukum Minta Polrestabes Palembang Segera Tangkap Pelaku

POLRESTABES PALEMBANG - Seorang mahasiswi AI (17) dampingi teman korban Desi Agustina (19) warga Suka Makmur Sukorejo Pagar Alam Utara, melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.  Pasalnya, ia menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri di Lr Kelapa 1, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, tepatnya di Kosan Tata Palembang, Rabu 9 November 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.  Melalui Kuasa Hukumnya, Anwar Sadad, SH CLMA, membenarkan bahwa kliennya telah membuat laporan SPKT Polrestabes Palembang.   

"Ya, kami meminta penyidik Polrestabes Palembang untuk meningkatkan penyelidikan lebih lanjut," kata Anwar Sadad kepada wartawan di Mapolrestabes Palembang, Senin (13/11/2022). Anwar Sadad mengatakan, sebelumnya pelaku sempat diamankan oleh penyidik, namun dibebaskan setelah 1x24 jam. Pelaku tidak ditahan hingga sampai sekarang.  "Intinya, saya meminta Polisi untuk segera melakukan penahanan," ujar Anwar Sadad.

Diberitakan sebelumnya, Menurut laporan korban yang tercantum dalam laporan polisi nomor LPB/2334/XI/2022/SPKT/Polrestabes Palembang, kejadiannya tersebut pada Rabu 9 November 2022.  Saat itu korban sedang berada di kosan di Lr Kelapa 1, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I tepatnya di Kosan Tata  Palembang. AI tinggal bersama temannya satu kost di lokasi tersebut. 

"Saat itu saya sempat pinjam motor dengannya. Lalu saya lihat kekasihnya itu (anak pemilik kost) datang. Tiba-tiba kejadian (penganiayaan) itu terjadi hingga korban terluka," kata teman korban Desi.  Desi mengaku korban sempat bercerita kekasihnya itu diduga memiliki sifat tempramental. Bahkan korban sempat pernah diancam mau disiram dengan air keras.

"Dia itu apa-apa cerita dengan saya. Dia pernah cerita, kalau kamu tidak mau dengan saya, akan disiram air keras. Biar orang lain juga tidak mendapatkan kamu. Pacarnya itu memiliki sifat emosional dan tempramental," ujar Desi.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan tengah memeriksa kasus tersebut. Haris Dinzah menyebut, saat membuat laporan korban ditemani sahabatnya usai kejadian. "Pelaku juga kemarin sudah kita amankan, tetapi masih belum kita tetapkan sebagai tersangka karena masih penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi," terangnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment