Jelang Nataru, Polrestabes Palembang Petakan Titik Rawan

By Admin 03 Des 2022, 16:15:54 WIB HUMAS
Jelang Nataru, Polrestabes Palembang Petakan Titik Rawan

Jelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2022-2023, Polrestabes Palembang telah melakukan pemetaan di sejumlah wilayah untuk mengamanan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, anggota telah melakukan pemetaan disejumlah wilayah di Kota Palembang.

“Untuk persiapan kita dari Polrestabes telah melakukan pemetaan terhadap situasi dan kondisi di lapangan di seluruh kota Palembang,” ujarnya, Jumat (2/12/2022).

Ngajib mengatakan, pemetaan tersebut bertujuan untuk mengetahui daerah mana saja yang rawan terjadinya aksi kejahatan khususnya saat perayaan Nataru.

“Kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam pengaturan lalulintas dan pengamanan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat ” ungkapnya.

Tak hanya itu Ngajib juga mengatakan, untuk fasilitas objek vital seperti bandara, stasiun, terminal maupun destinasi wisata dan tempat ibadah sudah dipersiapkan.

“Kita sudah melakukan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait. Kita sudah plotting personel. Termasuk juga terkait pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru ” ungkapnya.

Ngajib mengingat tahun ini situasi pandemi Covid-19 sudah terbilang normal. Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi tahun sebelumnya masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang cukup parah.

“Melihat kondisi masyarakat sudah melakukan kegiatan normal kembali, pastinya akan merayakan dan menikmati hari pergantian tahun baru dengan eforia,” tuturnya.

                                                                                                                                                                                        

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment