Kapolda Sumsel Memberikan Penghargaan Kepada Media Massa di Kota Palembang

By Admin 24 Nov 2022, 12:26:28 WIB HUMAS
Kapolda Sumsel Memberikan Penghargaan Kepada Media Massa di Kota Palembang

POLRESTABES PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada beberapa media cetak, elektronik dan radio di Palembang, Rabu (23/11/2022) siang di Hotel Aston Palembang.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam kegiatan silaturahmi dengan media.

Irjen Pol Rachmad Wibowo mengatakan, bahwa media sangat penting, khususnya dalam membantu kinerja Polri. "Kita menilai kekuatan media sangat luar biasa, apalagi di era digital seperti ini peranan media sangat penting dalam hal pemberitaan," katanya.

Jadi, Untuk itu Kepolisian perlu bersinergi dengan media khususnya di Palembang. karena informasi yang disampaikan sangat cepat dan akurat, sehingga informasi yang disampaikan sesuai dengan fakta.

"Silaturahmi yang kita lakukan ini kita inginkan Polri yang Presisi dan siap memberikan informasi yang akurat, demi terwujudnya keterbukaan informasi publik dalam menyongsong pemilu serentak 2024 yang aman dan kondusif," ujarnya. 

Lanjutnya, Untuk menjaga kepercayaan masyarakat akan Polri pun peranan media sangat penting dalam beberapa pemberitaan yang diberitakan hingga menjadi trending di media sosial (medsos), yang memberikan dampak positif," jelasnya.

Semoga pertemuan ini tidak hanya sampai disini saja, akan terus berlanjut dan pihaknya meminta untuk semua pejabat utama (PJU), agar tidak alergi dengan media. Sehingga hubungan Polda Sumsel dan media semakin erat.

Dalam kegiatan ini hadir juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH, Kabid Humas Kombes apik Supriadi, Direktur Ditreskrimum Kombes Pol M Anwar Nasir SIK MH, Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

 

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment