Lagi Enak Main di Warnet, Motor Hilang Digasak Pencuri

By Admin; di baca: 65 04 Jun 2023, 09:15:22 WIB HUMAS
Lagi Enak Main di Warnet, Motor Hilang Digasak Pencuri

Raihan Amiko (21) warga Rumah Susun V Blok 15 Palembang melaporkan kasus pencurian sepeda motor ke Mapolres Tabes Palembang

Pelaku pencurian motor (curanmor) kembali beraksi. Kali ini dialami korban Raihan Amiko (21) warga Rumah Susun V Blok 15 Palembang.

Hilangnya motor Honda Beat Nopol BE 3349 ZI milik Raihan Miko, membuat korban mendatangi kantor kepolisian Polrestabes Palembang untuk membuat laporan peristiwa curanmor yang menimpa dirinya.

Di hadapan petugas korban menuturkan peristiwa pencurian motor dialaminya terjadi  sekitar pukul 03.19 di Lorong Persatuan, tepatnya depan beauty lounge. Berawal saat korban memarkirkan motornya di TKP (Tempat kejadian perkara) dengan terkunci stang.

Lalu, korban saat itu main di warnet tak jauh dari lokasi motor yang diparkirkannya.  "Saya parkirkan motor di TKP dengan terkunci stang, lalu saya main di warnet, tak jauh dari TKP," katanya. Saat hendak pulang, lanjut Amiko, dirinya pun dibuat panik saat melihat motornya tidak ada di parkiran.

"Pas mau pulang motor saya tidak ada lagi. lalu saya tanya dengan warga sekitar namun mereka tidak ada yang tahu siapa yang mencuri motor saya," katanya. Atas peristiwa ini korban pun harus kehilangan satu unit motor Honda beat dengan nopol BE 3349 ZI. Sedangkan, petugas piket reskrim, SPKT dan inafis dan Polsek mendapati adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi dilapangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment