Polsek Gandus Goes To School Deklarasikan Anti Tawuran, Narkoba, Dan Balapan Liar

By Admin 28 Nov 2022, 11:33:46 WIB HUMAS
Polsek Gandus Goes To School Deklarasikan Anti Tawuran, Narkoba, Dan Balapan Liar

POLRESTABES PALEMBANG - Terjun langsung bersama Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R Setianto, untuk melakukan kegiatan Inovasi Police Goes To School dengan melaksanan upacara penurunan bendera di sekolah SMA Bina Lestari, di Jalan Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang , Sabtu (26/11/2022).

Di tempat ini juga Kapolsek Gandus, AKP Wanda Dhira Bernard melakukan deklarasi kepada siswa dan siswi untuk selalu menjauhi kegiatan yang tidak positif dan mari gelorakan anti Tawuran, anti Narkoba dan anti Balapan Liar.

"Benar hari ini kita mengadakan inovasi police goes to school di SMA Bina Lestari, kegiatan berupa melaksanakan upacara penurunan bendera dilanjutkan deklarasi anti tawuran, anti narkoba dan anti balapan liar," kata AKP Bernard.

Lanjutnya, dalam kegiatan langsung ikut terjun Kanit Binmas Ipda R Setianto yang memberikan arahan kepada para siswa - siswi tentang masalah Tawuran, Kenakalan Remaja, Narkoba dan disiplin Berlalu Lintas, kemudian dilanjutkan pengucapan deklarasi oleh seluruh siswa siswi SMA Bina Lestari Palembang.

"Pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan upacara penurunan bendera, dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tutupnya. 

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment