Pulang Beli Mie Goreng, Deri Dibegal Tiga OTD Saat Melintas di Jalan Tanjung Barangan Palembang

By Admin 14 Nov 2022, 11:36:12 WIB HUMAS
Pulang Beli Mie Goreng, Deri Dibegal Tiga OTD Saat Melintas di Jalan Tanjung Barangan Palembang

POLRESTABES PALEMBANG -Sungguh nahas nasib yang menimpa Deri Indrawan (22), warga jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Deri menjadi korban pelaku begal sepeda motor saat melintas di ruas Jalan Tanjung Barangan tepatnya di depan Barangan Hills, Kecamatan IB I, Kelurahan Bukit Baru, Palembang.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 00.30 WIB tersebut, korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda BeAT nopol BG 4028 AEB yang ditafsir belasan juta.

Tak terima atas kejadian tersebut, Deri Indrawan membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek IB I Palembang.

“Betul sekali, ada korban yang melapor ke Polsek IB I tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas),” kata Kapolsek IB I Palembang Kompol Rian melalui Kanitres Iptu Apriansyah saat dikonfirmasi pada Minggu (13/11/2022) siang.

Berdasarkan dari laporannya, menurut Iptu Apriansyah, peristiwa begal ini bermula korban hendak pulang dari membeli mie goreng.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dipepet oleh tiga orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis Aerox.

“Ketika dipepet itu, salah satu pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Kemudian ketika korban terjatuh, pelaku lainnya turun dari motor dan mengeluarkan senjata tajam (sajam). Karena takut, korban pun kabur lalu sepeda motornya diambil para pelaku,” jelasnya.

Masih kata Iptu Apriansyah, setelah menerima laporan korban, petugas piket Reskrim dan SPK Polsek IB I mendatangi lokasi untuk Olah TKP.

“Keterangan saksi-saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi sudah dilakukan, saat ini kita tengah melakukan penyelidikan,” tuturnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment