Sat Polairud Santuni Anak Yatim-Penyandang Disabilitas di Pesisir Sungai Musi

By Admin 03 Okt 2022, 09:55:31 WIB HUMAS
Sat Polairud Santuni Anak Yatim-Penyandang Disabilitas di Pesisir Sungai Musi

POLRESTABES PALEMBANG - Anggota Sat polairud Polrestabes Palembang, membagikan beras lima kilogram kepada masing-masing anak yatim dan penyandang disabilitas di pesisir Sungai Musi, Jumat (30/9/2022).

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini menyasar kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita membagikan beras di wilayah kita, tepatnya daerah pesisir Sungai Musi di Lorong Keramat, Kecamatan SU (Seberang Ulu) I Palembang,” ujarnya, kepada wartawan.

Sebanyak 12 kantong diberikan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas di pesisir Sungai Musi. Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kasubnit Binmasair Ipda Sabirin bersama dua personel Patroli.

“Selain membagikan beras, kita juga melakukan sosialisasi mengenai imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, di wilayah kita ini,” jelas Kompol Dedi.

Pihaknya bakal terus melakukan kegiatan tersebut, sesuai dengan arahan pimpinan. Apalagi kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman dan kondusif saat pembagian beras kepada masyarakat.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban mereka dalam hari-hari dan juga memenuhi kebutuhan karena terdampak kenaikan harga BBM,” tuturnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment