Tiga Sekawan Begal Sadis Palembang Kembali Dibui

By Admin 20 Agu 2022, 16:36:13 WIB HUMAS
Tiga Sekawan Begal Sadis Palembang Kembali Dibui

POLRESTABES PALEMBANG - Berulang kali keluar masuk bui, tidak membuat Jiro Rossiano Muzad (20), M Arfan Zidan Auliansyah (19) dan Tri Wahyu Rizki alias Wahyu Black (18) tidak membuat jera. Kini ketiga begal sadis ini, masih harus menjalani pemeriksaan intensif penyidik, terkait pencurian dan kekerasan yang dilakukannya saat berada di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Rumah Makan Happy atau Tugu Tentara Pelajar, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, hingga menyebabkan korban Rafli (16), meregang nyawa, Sabtu (20/8/2022).

“Dari hasil interogasi Tim Beguyur Bae Satreskrim Polrestabes Palembang, pimpinan Iptu Joni Palapa, tiga sekawan ini
sudah berulang kali begal dan mereka residivis tahun 2019 dalam kasus yang sama. Untuk Jiro dan Arfan sendiri tercatat sudah lima kali menjalani aksi begal,” papar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib, didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, saat press release.

Kapolrestabes menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan lebih jauh, ternyata ada sembilan lokasi.

“Dari hasil pengembangan petugas ternyata ada sembilan TKP yang telah dilakukan mereka, Laporannya ada di Polrestabes Palembang, Ilir Barat I dan Ilir Timur I,” terangnya.

Kombes Pol Mokhammad Ngajib menjelaskan, tidak menutup kemungkinan ada lokasi-lokasi lain.

“Mereka ini terbilang sadis dalam menjalankan aksi. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya, merampas harta benda yang dimiliki korbannya. Kini kami masih terus kembangkan pelaku lainnya,” tegasnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment