300 Masker Disebarkan Oleh Dit Binmas Polda Sumsel Dan Polsek Kertapati

By Admin 30 Mar 2021, 13:01:39 WIB OPS
300 Masker Disebarkan Oleh Dit Binmas Polda Sumsel Dan Polsek Kertapati

POLRESTABES PALEMBANG - Untuk selalu menekan dan memutuskan rantai virus corona atau Covid-19 . Kepolisian Polsek Kertapati bersama Dit Binmas Polda Sumsel melaksanakan giat pelaksanaan Prokes dan Pembagian masker  di wilkum Polsek Kertapati, Senin (29/3/2021) pukul 09:00 sampai 10:00 wib.

Adapun sasaran yakni, pembagian masker dan himbaun prokes dilaksana di Jalan Abi Kusno Pasar Sungki Kecamat Kertapati Palembang.

Dalam giat tersebut langsung dipimpin oleh Kasubdit Bintibmas Polda Sumsel AKBP S.Hernita,yang didampingi Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik.

Menurut AKBP Hernita mengatakan, giat hari ini kita membagikan Masker sebanyak 300 Masker Gratis kepada Pengguna Jalan Raya.

” Ya tujuan kegiatan kita pada hari ini, bagi-bagi masker dan himbaun kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kertapati Palembang Akp Irwan Sidik , giat pada hari kita lakukan ditempat-tempat kerumunan warga, seperti dipasar Sungki.

” Sasaran kita dipasar-pasar, karna dipasar inilah tempat warga berkumpul, jadi kita himbau agar masyarakat tetap mentaati prokes, selalu menjaga kebersihan dan memakai masker” ucapnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment