Apresiasi Personel Berprestasi, Kapolrestabes Palembang berikan 82 Penghargaan kepada Anggota

By Admin 28 Jul 2022, 12:20:53 WIB HUMAS
Apresiasi Personel Berprestasi, Kapolrestabes Palembang berikan 82 Penghargaan kepada Anggota

POLRESTABES PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan apresiasi kepada jajarannya personil dengan memberikan 82 penghargaan, di Halaman Polrestabes Palembang, Rabu (27/7/2022).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kombes Mokhamad Ngajib ini diberikan kepada anggota, baik anggota reskrim Polrestabes Palembang, maupun anggota Polsek - Polsek yang berprestasi.

"Benar saya menggelar upacara untuk kegiatan pemberian penghargaan kepada personil Polrestabes Palembang karena puas dengan kinerja mereka," ungkap Kombes Mokhamad Ngajib

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan apresiasi kepada jajarannya personil dengan memberikan 82 penghargaan pada anggota yang dianggap berprestasi, di Halaman Polrestabes Palembang, Rabu (27/7/2022).

Menurut orang nomor satu di kepolisian Palembang ini, hal  yang wajar apabila anggota diberikan pujian apabila benar telah memberikan kinerja terbaik.

Tentunya sebaliknya, juga melakukan kesalahan akan diberikan sanksi apabila itu terjadi.

"Penghargaan ini juga sangat baik untuk memacu anggota lainnya untuk memberikan kinerja terbaik khusus melayani masyarakat Palembang," bebernya.

Dia berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yakni sebagai pengayom masyarakat.

Tentunya berani jujur dan bertanggung jawab. Selanjutnya selalu menerapkan Presisi yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan dalam bertugas.

Ditambahkannya, inilah penghargaan yang saya berikan kepada 82 anggota Polrestabes maupun Polsek Polsek, penghargaan Pembinaan dan pengawasan Latja Siswa SPN, penghargaan Penugasan Keluar negeri sebagai kontingensi satgas Garuda bhayangkara di Sudan.

Lalu penghargaan Team Nasional Indonesia cabang Triathlon di Vietnam, penghargaan Pengamanan pelaku perzinahan di Nadin Kost dan  Ungkap kasus 11 LP 3C, penipuan dan penggelapan dengan 1 tersangka.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment