Bansos kepada 2300 Driver Ojol, Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang Ringankan Beban masyaraka

By Admin 23 Sep 2022, 15:11:37 WIB HUMAS
Bansos kepada 2300 Driver Ojol, Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang Ringankan Beban masyaraka

Polrestabes Palembang – untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM terkhusus Ojek online yang mencari nafkah melalui jasa pengangkutan, Kapolda Sumsel bersama Kapolrestabes Palembang memberikan Bantuan Sosial kepada Ojek Online yang di Kota Palembang. Jum’at (23/09/22).

Yang berlokasi di lapangan Stadiun Pakri Palembang, setidaknya 2300 sembako diberikan kepada ojek online yang ada di kota Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan bahwa bantuan ini akan terus berlanjut bersama sama dengan Budha Tzu Chi.

“tentunya ini akan terus berlanjut, apalagi dengan adanya bantuan dari Budha Tzu Chi yang sangat mendukung program bantuan sosial ini” Ucap Kapolda Sumsel melalui Kapolrestabes Palembang.

Ditambahkan bahwa kedepan akan ada bantuan kesehatan berupa operasi katarak, Hernia dan bibir sumbing.

Kapolrestabes Palembang menjelaskan tujuan bansos ini untuk meringankan beban masyarakat Kota Palembang.

“Tujuan dari baksos ini salah satunya untuk menjalin silaturahmi, kita saling memberikan perhatian  untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di kota Palembang khususnya warga yang mencari nafkah menjadi jasa ojek online” ujar Ngajib.

Beliau berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban dari saudara kita terutama ojek online, dan dapat membawa berkah, kesehatan dan kemakmuran untuk kota Palembang.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment