Berkunjung ke Rumah Wartawan Kriminal Senior, Kasat Narkoba Beri Bantuan Sembako

By Admin 25 Jun 2021, 11:24:40 WIB HUMAS
Berkunjung ke Rumah Wartawan Kriminal Senior, Kasat Narkoba Beri Bantuan Sembako

POLRESTABES PALEMBANG - Menjalin tali silaturahmi antara jajaran Polrestabes Palembang Kepada wartawan bidang Kriminal di Mapolrestabes, Palembang, Kasat Narkoba Polrestabes, Palembang, AKBP Andi Supriadi menggelar anjangsana, Kamis (24/6/2021).

Didampingi anggotanya, Andi langsung berkunjung ke kediaman seorang wartawan kriminal senior yang dulu nya perna di Polresta, yakni Tarso warga yang tinggal di Kawasan Macan Lindungan Kecamatan IB I Palembang.

“Ya benar hari ini kita melakukan kegiatan Anjangsana dalam Hut Bhayangkara Ke-75, dimana hari ini, kita mengunjungi rumah wartawan senior Sriwijaya post, yang dulu pernah stanbay di Polrestabes, Palembang,” katanya.

Lanjutnya, selain menjalin tali silaturahmi, jajaran satres narkoba juga memberikan sembako, berupa beras, mie, dan sembilan bahan pokok lainnya,” sini juga kita berbagi untuk meringankan. Kita memberikan sembako berupa sembilan bahan pokok. Dengan tujuan sembako ini bisa membantu saudara Tarso, apalagi sama Covid 19 ini,” bebernya.

Sedangkan, Tarso mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran Polrestabes, Palembang. Terima Bapak Kapolda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan Jajaran Polrestabes, Palembang, ” saya sungguh berterima kasih atas bantuan ini, saya sangat terbantu, apalagi saat covid 19 ini,” ungkap Tarso.

Lanjutnya, dirinya juga berpesan kepada polri khusunya lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas, ” ini karena semakin hari masyarakat semakin pintar, semakin kritis. Dan itu tentunya sangat berguna juga untuk karir anggota,” bebernya.

Dan untuk masyarakat juga khususnya masyarakat Palembang, Tarso menambahkan, untuk tetap jaga ketertiban umum (Kamtibmas-red), sehingga polri akan lebih mudah untuk mengayomi Masyarakat”tutupnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment