Hari Pertama Tugas, Kapolda Minta Saran Wartawan Soal Kasus yang Menonjol di Sumsel

By Admin 26 Okt 2022, 13:17:49 WIB HUMAS
Hari Pertama Tugas, Kapolda Minta Saran Wartawan Soal Kasus yang Menonjol di Sumsel

POLRESTABES PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, di hari pertamanya berdinas langsung mengunjungi Mapolrestabes Palembang, Selasa petang (25/10/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan Jajaran PJU Polda Sumsel ini langsung disambut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Wakapolrestabes, AKBP Andes Purwanti serta PJU Polrestabes Palembang dan para Kapolsek Se- Kota Palembang persis didepan pintu masuk Mapolrestabes Palembang.

Kemudian Kapolda Sumsel didampingi Kapolrestabes Palembang langsung berkeliling di perkantoran dilingkungan Mapolrestabes Palembang, yakni ke gedung Dharana Lastarya tempat pembuatan SKCK.

Selanjutnya, tempat pembuatan laporan polisi SPKT dan diteruskan ke gedung pembuatan SIM Sat Lantas Polrestabes Palembang. Lalu dilanjutkan rombongan ini menuju keruangan kerja kantor Kapolrestabes Palembang.

“Saya menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto sebelum per tanggal 18 Oktober 2022. Kunjungan saya kesini melihat rekan-rekan kerja saya, dan kesiapannya untuk melayani masyarakat,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Lanjut orang nomor satu di Polda Sumsel ini menuturkan, tepatnya hari ini sengaja mendatangi tempat yang terdekat lebih dahulu. Di antaranya sudah mendatangi rumah sakit (RS) Bhayangkara, yang kondisinya sudah cukup bagus dan sangat siap, lalu ke Polrestabes Palembang.

“Saya sudah keliling di Polrestabes Palembang dan sudah sangat bagus, dan kedepan secepatnya saya akan mendatangi Kabupaten Kota dan ke Polres – Polres, dan juga saya meminta masukan dari para wartawan, permasalahan besar apa yang terjadi di kota Palembang,” ungkapnya.

Masalah apa yang menonjol di kota Palembang, wartawan pun menjawab permasalah yang terjadi di kota Palembang tingkat kriminal yang masih tinggi. “Ya bersama jajaran tindak kriminal di kota Palembang akan perlahan-lahan kita selesaikan,” tegas Rachmad.

Lebih jauh dikatakannya, Polri akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumsel dan khususnya di Kota Palembang. “Kita akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat,” tuturnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment