Jabat Kapolrestabes Palembang, KBP M. Ngajib Utamakan Keselamatan Masyarakat

By Admin 08 Jan 2022, 14:58:54 WIB HUMAS
Jabat Kapolrestabes Palembang, KBP M. Ngajib Utamakan Keselamatan Masyarakat

POLRESTABES PALEMBANG – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Palembang secara resmi beralih pimpinan dari Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, S.IK, M.SI berganti ke Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.IK, MH.

Pisah sambut telah dilaksanakan di Mako Polrestabes Palembang untuk menyambut Kapolrestabes Palembang yang baru. Sabtu (08/01/22).

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi program, kegiatan maupun inovasi yang telah dibuat Kapolrestabes yang lama, dan juga kita akan menciptakan polisi yang PRESISI sebagaimana visi dan misi dari Bapak Kapolri” ucap KBP Ngajib.

Beliau menjelaskan mempunyai satu komitmen yang akan diterapkan kepada anggota Polrestabes Palembang yaitu berani, jujur dan bertanggung jawab

“komitmen saya berani, jujur dan bertanggung jawab. Berani sosok yang professional dan prosedural, jujur harus sesuai kebutuhan yang ada, lalu tanggung jawab artinya harus sesuai peraturan perundang-undangan yang ada, bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, bertanggung jawab kepada yang Maha Kuasa”


Situasi kamtibmas menjadi sorotan pertama dari bapak Kapolrestabes Palembang yang baru.

“keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, saya akan menjaga masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas kota Palembang yang kondusif, aman dan terkendali”

Tentu covid-19 masih menjadi perhatian, beliau menjelaskan kita tetap menegakkan protokol kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi.

Tak lupa kasus kriminal seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) akan diberikan tindakan tegas terhadap para pelaku yang melakukan kejahatan.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment