KAPOLDA SUMSEL BERI PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL POLRESTABES PALEMBANG

By Admin 10 Mar 2021, 15:24:30 WIB RESNARKOBA
KAPOLDA SUMSEL BERI PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL POLRESTABES PALEMBANG

POLRESTABES PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, MM dampingi oleh Wakapolda  Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH memimpin Apel pemberian penghargaan kepada Polrestabes Palembang dan Personel yang berprestasi di Lapangan apel Polrestabes Palembang pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 08.30 Wib.

Pemberian Penghargaan dan Reward kepada Polrestabes Palembang dan Anggota yang berprestasi ini dalam rangka meningkatkan Motivasi dan Kinerja Anggota dalam melayani masyarakat,maka di berikan Reward atas prestasi kerja anggota tersebut dan menjadi penyemangat Personel lainnya dan Pemberian Penghargaan ini sebagai bentuk Implementasi Program Prioritas Kapolri Transformasi dibidang Organisasi dalam menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0.

 Adapun Penghargaan yang di berikan, yaitu :

- Berhasil sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Polrestabes Kategori "PELAYANAN PRIMA" tahun 2020 dari Menpan RB diberikan kepada Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., CPHR selaku Kapolrestabes Palembang;

- Berhasil Ungkap kasus Tindak Pidana Narkotika di wilayah Hukum Polrestabes Palembang di berikan kepada Kompol Rivanda, S.I.K. (PS. Kasat Narkoba) beserta 18 personel lainnya;

- Pemberian Reward 19 Unit sepeda kepada personel Polrestabes yang loyalitas berdedikasi tinggi.Upacara pemberian penghargaan Kepada Polrestabes Palembang atas prestasi pelayanan publik terbaik dari Menpan RB Republik Indonesia dan pemberian reward kepada personel Polrestabes Palembang.

Hadir dalam apel pemberian penghargaan kepada Polrestabes Palembang dan Personel yang berprestasi ini Irwasda Sumsel, PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Wakapolrestabes Palembang, PJU Polrestabes Palembang dan Kapolsektabes jajaran Polrestabes Palembang.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment