Kapolrestabes Palembang Bagikan Sembako, Makan Nasi Bersama Ojol & Tukang Becak

By Admin 31 Okt 2022, 09:14:09 WIB HUMAS
Kapolrestabes Palembang Bagikan Sembako, Makan Nasi Bersama Ojol & Tukang Becak

POLRESTABES PALEMBANG - Untuk mempererat tali silaturahmi, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengajak puluhan masyarakat dari perwakilan pengemudi Ojek Online (Ojol) dan tukang becak, makan dan duduk bersama di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (29/10/2022).

Selain menjadin tali Silaturahmi, Kapolrestabes Palembang juga berpesan dengan puluhan Ojol ini untuk tetap tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

"Selain bertemu dan sarapan bersama, saya juga berpesan kepada masyarakat, agar tertib berlalu lintas, jaga keamanan di lingkungan masing-masing, jangan takut untuk melapor dengan polisi jika terjadi gangguan kamtibnas," ucap Kombes Pol Mokhamad Ngajib dihadapan tukang becak dan Ojol.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengajak puluhan masyarakat dari pengemudi Ojek Online (Ojol) dan tukang becak, makan dan duduk bersama. Usai makan, ojol dan tukang becak baru kembali merapatkan diri mendengarkan pesan dari Kapolrestabes di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (29/10/2022).

Setelah makan nasi kotak, Kapolrestabes Palembang bersama anggota Binmas juga memberikan bantuan sembako kepada para Ojol dan tukang becak, untuk meringankan ekonominya.

"Pesan juga untuk masyarakat, kepada anak-anaknya selalu di pantau dan di awasi, agar tidak melakukan hal-hal negatif, seperti balap liar, tawuran, serta semua hal yang dapat mengganggu kamtibnas," pesan Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment