Kapolrestabes Palembang Membagikan Makan Sahur Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

By Admin 29 Apr 2020, 13:41:03 WIB OPS
Kapolrestabes Palembang Membagikan Makan Sahur Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

POLRESTABES PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K., Bersama Pejabat Utama Polrestabes Palembang, Pemerintah setempat dan gabungan personel TNI/Polri Membagikan bekal Makan Sahur kepada Masyarakat di sekitaran Wilayah Kota Palembang yang bertempat di Polsekta Seberang Ulu 1 Palembang.

 

Kedatangan Kapolrestabes Palembang ke Polsekta Sebrang Ulu 1 tersebut tentunya Bertujuan Untuk Memberikan Bentuk Kepedulian dan Rasa Belas Kasih Kepada Masyarakat Sekitaran Wilayah SU 1 Akibat Terdampaknya Wabah yang sekarang sedang merajalela di negri ini (Covid-19).

 

Saat melihat dari dekat Kapolrestabes Palembang Memberikan Bekal Kepada Salah satu warga, dia merasa kagum melihat seluruh warga yang berada di polsekta SU 1 ini begitu mentaati aturan dari pemerintah dengan menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah .

 

Kapolrestabes juga mengapresiasi seluruh jajaran Baik TNI-Polri dan Pemerintah yang bergerak cepat untuk membantu masyarakat baik dari segi bantuan sosial maupun bantuan dari segi pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta memeberikan himbauan agar tetap berada dirumah atau selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak karena itu bisa mencegah penyebaran Covid-19.” Ungkap Kombes Pol. Anom Setyadji.

"Nasi kotak ini sudah kami siapkan dari malam hari di salah satu catering yang ada di kota palembang, kita semua baik TNI-Polri dan Pemerintah sudah bekerjasama untuk memberikan hal yang positif kepada masyarakat, salah satunya dengan membagikan bekal makan sahur yang baru saja kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Sumsel khususnya Kota Besar Palembang. Ujar Kapolrestabes Palembang.”

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment