Kapolsek Kalidoni Beri Pembekalan Empat Saka Bhayangkara

By Admin 31 Okt 2022, 08:53:32 WIB HUMAS
Kapolsek Kalidoni Beri Pembekalan Empat Saka Bhayangkara

POLRESTABES PALEMBANG - Menjelang Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) tingkat nasional yang bakal digelar Bumi Perkemahan Pramuka Gandus, 13 hingga 18 November mendatang. Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Dwi Angga Cesario, memberikan pembekalan terhadap empat peserta Pertikara ranting Polsek Kalidoni Palembang.

Kegiatan pembekalan itu, digelar di Mapolsek Kalidoni Palembang, pada Sabtu (29/10/2022) sore.

“Sebelumnya, saya mengucapkan selamat kepada empat peserta Pertikara Polsek Kalidoni yang lulus. Tanamkan rasa bangga untuk bisa tampil baik di pentas nasional,” ungkap Angga, dalam kata sambutannya.

Selain memberikan pembekalan, Kapolsek Kalidoni juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kaporlap kepada para peserta Pertikara asal Polsek Kalidoni.

“Ini ada bantuan dari saya berupa perlengkapan kaporlap. Tujuan diberi bantuan ini, agar adik-adik tampil dengan penuh semangat dan baik,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Saka Bhayangkara Polsek Kalidoni Ahmad Didi mengatakan, Polsek Kalidoni mengirimkan empat orang untuk mengikuti seleksi Pertikara tingkat nasional.

“Dari keempat orang itu, semuanya dinyatakan lulus. Polsek Kalidoni menjadi yang paling banyak peserta yang lulus Pertikara. Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kalidoni yang telah mensupport adik-adik kita, memberikan bantuan dan perhatiannya,” pungkasnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment