POLRESTA PALEMBANG MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENYULUHAN HUKUM
NARASUMBER DARI DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG TENTANG PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK

By Admin 08 Des 2018, 09:36:36 WIB SUMDA
POLRESTA PALEMBANG MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENYULUHAN HUKUM

Bertempat di Aula Mapolresta Palembang dilaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Dosen Universitas Muhammadiyah Palembang Ibu Dr. Hj Sri Sulastri, S.H., M.Hum kepada Personil Polresta Palembang beserta anggota polsek jajaran polresta palembang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Kabag Sumda Polresta Palembang Kompol Ali Sadikin, S.Ag., M.Si, yang di ikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personil polresta palembang. Kabag Sumda Polresta Palembang pada saat sambutan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting dan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi anggota yang belum memahami dan mengerti khususnya bidang hukum, maka dari itu pelaksanaan ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan nanti nya setelah sosialisasi ini diharapkan anggota yang mengikuti sosialisasi menjelaskan kepada anggota lain yang tidak mengikuti untuk dapat mensosialisasikan kembali agar dipahami dan dipedomani.

 

Narasumber Ibu Dr. Hj. Sri Sulastri, S.H., M.Hum mejelaskan tentang penangan tentang perempuan dan anak serta perlindungan yang di dapatkan oleh perempuan yang mendapatkan perlakuan tidak baik oleh suami atau orang lain. Kegiatan Sosialiasi dan penyuluhan hukum di ikuti lebih kurang 65 personil yang dimulai dari jam 08.00 Wib s/d selesai berjalan dengan aman dan lancar.

  

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment