POLRESTA PALEMBANG PERDULI BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI DI PALU-DONGGALA
MELAKSANAKAN DOA BERSAMA DAN PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN DI PALU DAN DONGGALA SULAWESI TENGAH

By Admin 21 Okt 2018, 01:00:59 WIB SUMDA
POLRESTA PALEMBANG PERDULI BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI DI PALU-DONGGALA


  

Kita tidak akan pernah tahu kapan musibah itu akan terjadi entah tsunami, gempa, kebakaran dsb karena semua kehendak dari yang maha kuasa, namun hal ini terjadi kepada saudara kita yang berada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang tertimpa gempa dengan kekuatan 7,4 SR disertai tsunami pada hari Jum'at (28/9) yang lalu.
 
Rumah, Gedung, Mall semua rata dengan tanah akibat gempa dan tsunami tersebut dan peristiwa tersebut banyak berjatuhan korban jiwa dari mulai luka ringan, luka berat hingga ada yang meninggal dunia.
 
 
 
Merasa simpatik terhadap korban yang mengalami gempa dan tsunami tersebut, Kapolresta Palembang Kombes pol Wahyu Bintono Hari Bawono, S.I.K., S.H., M.H. pada hari selasa (2/10) bersama para pejabat utama polresta, kapolsek jajaran, anggota polresta serta ASN Polresta Palembang pun menggalang dana, melakukan doa bersama dan melaksanakan sholat ghaib untuk korban yang meninggal dunia.
 
 
"ini bentuk kepedulian kita sesama umat muslim untuk saling tolong menolong dan membantu korban yang sangat membutuhkan bantuan dana, maka dari itu kami akan segera mengirimkan dana yang terkumpul untuk diberikan kepada korban gempa dan tsunami di palu-donggala sulawesi tengah", ungkap Kapolresta palembang yang didampingi wakapolresta palembang. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment