POLRESTA PALEMBANG SEGERA LUNCURKAN LAYANAN ONLINE BERBASIS WEB DAN ANDROID
PROGRAM INOVASI LAYANAN ONLINE TERPADU

By Admin 14 Okt 2016, 14:00:21 WIB LANTAS TERKINI
POLRESTA PALEMBANG SEGERA LUNCURKAN LAYANAN ONLINE BERBASIS WEB DAN ANDROID

Polresta Palembang terus berinovasi dalam program - program unggulannya terkait dengan pelayanan optimal, cepat dan mudah bagi seluruh lapisan masyarakat. Polresta Palembang akan hadirkan sebuah terobosan pelayanan masyarakat dengan menggunakan jaringan internet lewat situs website http://polrestaplg.org.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, S.Ik usai rapat dengan perwira staf yang membahas tentang program inovasi pelayanan publik Polresta Palembang (06/10/2016). "Kami menghadirkan situs pelayanan online 1 x 24 jam yang bisa diakses langsung oleh segenap masyarakat dengan alamat polrestaplg.org, Situs website ini dibuat untuk memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian seperti pengurusan SIM, SKCK dan SP2HP Reskrim". ungkap Kapolres.

Selain itu, Polresta Palembang juga mengembangkan pelayanan cepat terpadu berbasis Android yang dinamakan dengan Panic Button. Melalui aplikasi ini masyarakat dapat melakukan pelaporan darurat apabila terjadi tindak kejahatan secara real time dan Polresta Palembang dapat langsung meresponnya dengan cepat dan sigap. Nantinya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Playstore dan dapat langsung diinstal ke smartphone android.

Dengan adanya layanan yang cepat dan sigap, harapannya masyarakat Kota Palembang dapat merasakan pelayanan yang mudah, cepat dan efisien dari Polresta Palembang. Hal ini tentunya dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 9 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment