POLRESTABES PALEMBANG SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI SECARA TERPADU MELALUI TALK SHOW

By Admin 22 Mar 2021, 09:56:38 WIB SUMDA
POLRESTABES PALEMBANG SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI SECARA TERPADU MELALUI TALK SHOW

POLRESTABES PALEMBANG - Sosialisasi penerimaan polri secara terpadu tahun 2021 disampaikan oleh kasubbag pers Polrestabes palembang AKP Irene, S.IK dalam giat talk show di Radio sriwijaya FM Jl. seduduk putih 1 no.41 A 8 ilir kec. Ilir timur II kota palembang sumsel.

Dalam rangka mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri, untuk menarik animo masyarakat khususnya minat pemuda-pemudi kota palembang untuk menjadi anggota polri, salah satunya dengan melakukan Dialog Interaktif di Radio sriwijaya FM,  sabtu (20/3/2021) pukul 16.00 Wib.

Akp Irene menjelaskan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

“Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan,” ungkap AKP Irene, S.IK saat Talk Show di Radio sriwijaya FM.

Untuk pendaftaran melalui Online di https://penerimaan.polri.go.id/, kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk bertanya ke Bhabinkamtibmas, Polsek terdekat dan Polrestabes Palembang.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment