Polsek Kemuning Beserta Jajaran TNI Kota Palembang Membubarkan Kerumunan Warga Agar Mematuhi Aturan

By Admin 30 Apr 2020, 14:13:34 WIB OPS
Polsek Kemuning Beserta Jajaran TNI Kota Palembang Membubarkan Kerumunan Warga Agar Mematuhi Aturan

POLRESTABES PALEMBANG - kepolisian Polrestabes Palembang Polsek Kemuning dan Jajaran TNI Kota Palembang menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah demi mencegahnya penyebaran virus corona.

 

"Kita akan terus berpatroli di sekeliling kota Palembang khususnya di daerah rawan sekitaran kota Palembaang untuk mengantisipasi masyarakat tidak keluar rumah, khususnya bagi para pemuda. Agar bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran corona serta tawuran antar warga yang marak terjadi di Bulan Ramadhan ini" Ujar Kapolsek Kemuning.

 

Ia menegaskan apabila ditemukan tindakan kriminal di kawasan kemuning maka tidak segan- segan akan memberikan hukuman yang berat kepada para pelaku, mengingat sekarang negri kita sedang diserang oleh virus corona. Maka kita akan berikan tindakan tegas bagi masyarakat yang sedang membuat onar. Ungkap kapolsek.

 

Kemudian ia menambahkan bukan hanya memberi himbaun kepada masyarakat akan bahayannya penyebaran virus corona, Polrestabes Palembang beserta jajaran terkait TNI dan pemerintah juga akan berpatroli 24 jam untuk mencegah adanya aksi tawuran dan balapan liar di kota Palembang Selama Bulan Suci Ramadhan.

 

"Kita sangat berharap supaya bulan suci ini dijauhkan yang dari namanya aksi tawuran antara warga dan kejahatan lainnya di kota Palembang, maka dari itu Polreatabes Palembang akan terus berpatroli agar dapat mengantisipasi dan hal-hal tersebut tidak terjadi," tutupnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment