Polsek Kertapati Palembang Bersama Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

By Admin 27 Jul 2021, 08:43:15 WIB HUMAS
Polsek Kertapati Palembang Bersama Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

POLRESTABES PALEMBANG - Jajaran Polsek Kertapati Palembang bersama Polda Sumsel menggelar bakti sosial (baksos) dan bagikan masker kepada masyarakat, Senin (26/7), dimulai pukul 10.15 WIB di Jalan Abi Kusno Cs dan Jalan Ki Merogan Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati Palembang.

Dalam giat ini digelar, langsung turun Kasubdit Walprov Propam Polda Kompol Rivqy, Dir Binmas Diwakili Kompol Agus Marhadi dan Kompol Baharuddin, Kasi Propam Polrestabes Palembang diwakili Kanit Paminal IPTU Arkamil, Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik, Kanit Samapta IPDA Sahili, Kanit Intelkam Aiptu Heru S dan Kanit Provoos Bripka Zulferi.

Pantauan di lapangan, masyarakat yang ada di seputaran Pasar Sungki merasa senang dan menerima pemberian masker dan baksos yang dilakukan polisi.

“Senang pak atas bantuan yang diberikan,” kata Ujang singkat saat diwawancarai.

Satu persatu orang yang ditemui diberikan masker, terutama yang lupa memakai. Dilanjutkan dengan pembagian baksos oleh Kasubdit Walprov Propam Polda dan Binmas Polda sebanyak 3 sembako secara simbolis di kantor Lurah Kertapati, disaksikan oleh Lurah dan Babinsa Kertapati.

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik mengatakan, benar pihaknya sudah menggelar giat baksos dan pembagian masker.

“Kegiatan pembagian masker dan baksos ini merupakan tindak lanjut Polri dalam menjalankan Inmendagri dalam rangka pengetatan PPKM di Kota Palembang,” ujarnya, Senin (26/7).

Lanjutnya, Alhamdulillah giat berjalan lancar dan aman. “Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment