PUNCAK PERINGATAN HARI BHAYANGKARA SECARA VIRTUAL DARI SEMARANG AKADEMI KEPOLISIAN BERLANGSUNG HIKMA

By Admin 07 Jul 2022, 13:03:54 WIB HUMAS
PUNCAK PERINGATAN HARI BHAYANGKARA SECARA VIRTUAL DARI SEMARANG AKADEMI KEPOLISIAN BERLANGSUNG HIKMA

POLRESTABES PALEMBANG – Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini menjadi momentum mewujudkan Polri yang presisi, serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural. Dalam mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Ini merupakan tema peringatan HUT Bhayangkara yang perlu dimaknai sebagai semangat dan upaya Polri berbenah.


“Terima kasih untuk selalu mencintai kami, kami belum sempurna tapi kami berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Palembang,” ucap Kapolrestabes Palembang KBP. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H. di acara ramah tamah puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polrestabes Palembang.


Di kesempatan itu, Mokhamad Ngajib juga menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Palembang atas dukungan terhadap tugas yang diemban Polri selama ini. Dan melalui kegiatan ramah tamah sekaligus syukuran sebagau wujud rasa syukur kepad allah SWT.

Juga diharapkan bagi anggota Polri agar dijadikan sebagai ajang instrospeksi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama satu tahun ini. “Mewakili seluruh anggota Polri dan keluarga besar Bhayangkara saya menyampaikan permohonan maaf apabila dirasa belum optimal dalam melayani masyarakat,” ungkap kapolrestabes Palembang.


Walikota Palembang, H. Harnojoyo juga turut bangga atas capaian kinerja jajaran Polrestabes Palembang  Polda Sumsel yang kian dicintai masyarakat. “Secara pribadi saya sangat antusias melihat semangat Polrestabes Palembang untuk merayakan HUT Bhayangkara. Yang rangkaiannya dapat berjalan secara sempurna,” sebut walikota palembang.


Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment