Sat Lantas Polrestabes Palembang Ingatkan Warga dengan Himbauan Tentang Protkes

By Admin 23 Nov 2020, 12:33:45 WIB HUMAS
Sat Lantas Polrestabes Palembang Ingatkan Warga dengan Himbauan Tentang Protkes

POLRESTABES PALEMBANG – Tidak Kenal lelah, Personil Sat Lantas Polrestabes Palembang bahu membahu mensosisalisasikan dan menghimbau tentang protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai virus COVID-19 di Palembang. Dengan memberikan masker gratis dan himbauan kepada warga .

Seperti yang dilakukan oleh Para Personil Satlantas Polrestabes Palembang yang turun langsung dengan memberikan himbauan berupa papan bicara dan masker kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan di Demang Lebar Daun Palembang.

Kasat Lantas mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan himbauan dan penerapan protokol kesehatan kepada warga kota Palembang agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Dikatakannya, tidak hanya menyambangi satu persatu, kami juga dari jajaran polrestabes Palembang senantiasa bahu membahu untuk memutus penyebaran mata rantai virus corona di kota Palembang dengan mensosialisasikan himbauan berupa spanduk dan patroli diseluruh tempat keramaian.

Sebenarnya lanjut kasat lantas polrestabes Palembang masyarakat kota Palembang umumnya sudah tahu protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun. Tetapi harus diingatkan lagi. “Jangan sampai lalai,” pungkasnya dalam pelaksanaan protokol kesehatan bagi diri sendiri dan orang lain.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment