Satgas Covid-19 Palembang Rutin Patroli Protokol Kesehatan Malam Hari

By Admin 23 Nov 2020, 12:33:01 WIB HUMAS
Satgas Covid-19 Palembang Rutin Patroli Protokol Kesehatan Malam Hari

POLRESTABES PALEMBANG - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Palembang tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan 3M yang telah ditetapkan pemerintah. Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan operasi rutin.


Anggota Kodim 0418/Palembang Bersama Jajaran Polrestabes Palembang mengatakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid dilaksanakan rutin pada malam hari. Hal itu diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Satgas Terpadu Covid-19 terus melakukan kegiatan patroli guna memberikan Himbauan kepada masyarakat Kota Palembang yang sedang melakukan aktivitas di malam hari," ujarnya, Minggu, 22 November 2020.


Ia menjelaskan patroli malam ini dilaksanakan di sejumlah titik sasaran, di antaranya jalan raya dan tempat-tempat umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.


"Selain di jalan raya, kafe-kafe, dan tempat yang menjadi tempat berkumpul anak-anak muda di Kota Palembang juga jadi sasaran patroli penegakan disiplin protokol kesehatan," ujarnya.


Dia menambahkan kegiatan bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3M, seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Dengan adanya patroli ini juga diharapkan dapat mengurangi angka penularan Covid-19 di Kota Palembang".

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment