Senang bercampur Haru, Sultan Langsungkan Pernikahan di Aula Polsek Plaju

By Admin 03 Agu 2022, 14:38:26 WIB HUMAS
Senang bercampur Haru, Sultan Langsungkan Pernikahan di Aula Polsek Plaju

POLRESTABES PALEMBANG - Senang dicampur haru terjadi di Aula Polsek Plaju Palembang, Selasa (2/8/2022) petang. Salah satu tahanan yang tersandung kasus pencurian yakni Sultan (19) yang melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati PM (19) .

Prosesi ijab kabul tersebut disaksikan oleh kedua orangtua dari para pengantin, saksi, anggota keluarga dan Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah didampingi Kanit Reskrim Ipda Okta Kuncoro.

Suasana pernikahan itu berlangsung dengan hikmat dan mengharukan. Isak tangis pun terjadi ketika acara sungkeman. Pengantin pria dan wanita tak kuasa menahan tangis saat sujud dengan orangtuanya.

“Ya tadi kita melangsungkan pernikahan salah satu tahanan. Semuanya berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Kapolsek saat diwawancarai awak media usai acara pernikahan.

Dia mengatakan, tersangka Sultan merupakan warga Jalan Kapten Robani Kadir, Lorong Karang Luhur, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang ini tersandung kasus 363 KUHP. Dimana pelaku mencuri ponsel milik tetangganya.

“Kita laksanakan di aula Polsek Plaju Palembang yang dihadiri oleh orangtua kedua mempelai, pihak keluarga dan penghulu. Jadi kita hanya memfasilitasi pernikahan tersebut,” tutupnya.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment