TAK TERIMA SANG ADIK DIANIAYA, REZA TIKAM 2 KORBAN HINGGA MENINGGAL

By Admin 30 Mei 2022, 16:08:07 WIB HUMAS
TAK TERIMA SANG ADIK DIANIAYA, REZA TIKAM 2 KORBAN HINGGA MENINGGAL

POLRESTABES PALEMBANG – bukannya menjadi seorang kakak yang baik terhadap adik, Reza Febriansyah alias Eja (20) malah harus mendekam di penjara lantaran telah melayangkan 2 nyawa sekaligus.

Saat release, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol, Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H di damping Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya menjelaskan bahwa motif dari pelaku adalah karena tak terima sang adik telah di aniaya. Senin (30/05/22)

“pelaku telah kita amankan ditempat persembunyiannya di kawasan KM 14 Sukajadi” jelas Kapolrestabes.

Beliau menjelaskan saat kejadian pelaku bersama temannya mendatangi korban di TKP di Jl. Sungai Rumbi Rt.14 Rw.03 Kel. Alang-alang lebar pada hari Kamis  tanggal 26 Mei sekira jam 14.00 WIB.


Saat sampai di TKP terjadi cekcok antara pelaku dgn korban RN, lalu korban RN hendak mencabut Pisau dari pinggangnya, namun pelaku langsung menahan tangan korban RN dan terjadi Tarik menarik lalu pelaku berhasil mengambil pisau dari korban saat korban RN akan melarikan diri dari belakang pelaku langsung menusuk punggung korban satu kali, lalu korban MR berusaha menolong namun pelaku menyerang korban MR dengan cara menusuk bagian bawah telinga kiri, bawah ketiak kiri dan atas pinggang sebelah kanan, setelah itu pelaku melarikan diri, kemudian kedua korban dibawa warga ke Rumah sakit dan kemudian keduanya meninggal dunia.

Dijelaskan bahwa saat ini telah diamankan barang bukti berupa 1 buah sajam jenis pisau, pakai milik kedua tersangka, dan 1 unit motor Honda.

Reza kini terjerat pasal 338 KUHP atau pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment