TANGKAP DAN CEPAT MENYELAMATKAN TERJUN DARI JEMBATAN AMPERA

By Admin 29 Nov 2022, 16:52:09 WIB HUMAS
TANGKAP DAN CEPAT MENYELAMATKAN TERJUN DARI JEMBATAN AMPERA

POLRESTABES PALEMBANG - Kesiap siagaan  anggota polisi  air polrestabes palembang polda  sumsel sebuah  ajungan  jempol  dengan  cepat  evakusi  seorang   wanita  yang terjung   dari  jembatan Ampera  yang  bernama  Heny alamat  jl anak owi RT 26  kenten laut kab  banyuasin Kompol Dedy   dan team cepat  bergerak ke TKP sehingga  nyawa  siang  perempuan  berhasil  diselamatkan  dibenarkan  oleh Kapolrestabes  KOMBES POL MOHAMMAD NGASIH. SIK. MH kata  Ngajib mengucapakan terimksh  kepada masyarakat yang  telah  melapor  ke Polisi  dan  polrestabes mendekati  info  yang  disampaikan  oleh  masyarakat

Pada hari Selasa tanggal 29 Nopember 2023 Sekira jam pukul 10.05 wib piket Patroli dan Gakkum menerima laporan melalui Ht 14.00 telah trrjadi orang melompat dari jembatan Ampera ke Sungai Musi.

Piket Pawas beserta piket Patroli dan Piket Gakkum Satpolairud mendatanggi TKP yang dimaksud , sekira pukul 10.20 wib korban telah diamankan oleh masyarakat/ serang ketek ke Pospol Ulu Polsek SU 1 dalam keadaan hidup.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment