UPACARA SERAH TERIMA JABATAN POLRESTA PALEMBANG
5 Pejabat Utama Polresta Palembang yaitu Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Su-II dan Kapolsek Sako

By Admin 05 Nov 2018, 01:43:07 WIB SUMDA
UPACARA SERAH TERIMA JABATAN POLRESTA PALEMBANG

Pada hari Rabu Tanggal 31 Oktober 2018 Bertempat Dihalaman Mapolresta Palembang Kapolresta Palembang KBP Wahyu Bintono HB S.I.K., S.H., M.H. Pimpin Sertijab 5 PJU Polresta Palembang.

  1. Kabag Ops Polresta Palembang Yang Sebelumnya di Jabat Kompol Maruly Pardede S.I.K., S.H., M.H. Yang Sekarang Menjabat Sebagai Pamen Sespimen Lemdiklat Polri, Di Serah Terimakan Kepada Kompol Dody Eka Putra S.IK, MH Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Wakapolres Musi Banyuasin.
  2. Kasat Lantas Polresta Palembang Yang Sebelumnya Di Jabat Kompol Andi Baso Rahman SH, S.IK, M.SI. Yang Sekarang Menjabat Sebagai PS Kakorsis SPN POLDA SUMSEL Di Serah terimakan Kepada Kompol Arif Harsono S.IK, M.H Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Wakapolres Banyuasin.
  3. Kasat Binmas Polresta Palembang Yang Sebelumnya Di jabat Oleh AKP Chindi Helyadi S.IK. Yang Sekarang Menjabat Sebagai Paur Sikerma Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel Di serah Terimakan Kepada Kompol Farida Aprillah SH Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasi Turjawali Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel.
  4. Kapolsek SU 2 polresta Palembang Yang Sebelumnya Dijabat Oleh Kompol Okto Iwan Setiawan S.T. Yang Sekarang Menjabat Sebagai Kapolsek Pendopo Talang Ubi Polres Muara Enim polda Sumsel. Diserah terimakan Kepada Kompol Yenni Diarty S.IK Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasubbag Strabang Bag Strajemen Rorena Polda Sumsel. .
  5. Kapolsek Sako Polresta Palembang Yang Sebelumnya Di Jabat Oleh Kompol Ahmad Firdaus SE, SH, MH. yang Sekarang Menjabat Sebagai Kasubbag Sis Infolap Bag RBP Rorena Polda Sumsel. DI serah terimakan Kepada Kompol Yudha Indra Irawan SH, Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kabag Ops Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel.

Selamat bertugas Di Tempat Yang Baru, Semoga Dapat Menjalankan Tugas Dengan lancar Serta Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat Dengan Penuh Amanah dan Keikhlasan.

"Datang Membawa Kesan, Pergi Meninggalkan Kenangan" 

   

  

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment