Vaksinasi anak merdeka, Polrestabes Palembang berikan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun

By Admin 10 Jan 2022, 15:06:40 WIB HUMAS
Vaksinasi anak merdeka, Polrestabes Palembang berikan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun

POLRESTABES PALEMBANG – Ribuan anak mendatangi Gebyar Vaksinasi anak merdeka yang dilaksanakan Polrestabes Palembang. Minggu (09/01/22).

Vaksinasi anak merdeka terbilang cukup menarik, pasalnya untuk menarik perhatian anak-anak, Polrestabes Palembang mempersiapkan bingkisan makanan dan cosplay superhero.

Vaksinasi in dilaksanakan di dua tempat, di sekolah Kusuma Bangsa jalan residen abdul rozak Kel. 8 ilir Kec IT II dan di Palembang Indah Mall Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.Ik, MH dalam wawancaranya menjelaskan target vaksinasi sebanyak 5000 vaksin.

“kita hari ini melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Anak Merdeka, tentunya dengan target kita hari ini 5000 vaksin karena ada total 128.000 anak yang menjadi target vaksinasi ini” jelas Kapolrestabes.

Beliau juga menambahkan jenis vaksin yang dipakai ialah sinovac.


Dalam kegiatannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Anak merdeka ini yang didampingi langsung oleh Kapolrestabes Palembang.

“alhamdulillah kegiatan gebyar vaksinasi ini, anak-anak sangat antusias, saya senang melihat banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran Polrestabes Palembang dan saya mengapresiasi itu” ucap Harnojoyo.

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment